Sunday 6 July 2014

Membangun Bisnis Internet



Setelah Anda membaca semua tulisan sebelumnya bagaimanakah Anda? Apakah Anda berminat untuk berbisnis internet? Apabila jawabannya ya, putuskan langkah yang akan Anda ambil mulai dari sekarang…

Langkah selanjutnya adalah bagaimana cara membangun Bisnis Internet. Semua bisnis perlu biaya, namun dalam binis internet peluang besar resiko kecil.
Misalnya apabila anda akan membuka Toko, banyak kan biaya yang harus dikeluarkan? Apabila Anda sudah masuk dalam bidang internet akan banyak sekali pengetahuan yang akan Anda peroleh karena di internet banyak yang gratis. Mengapa bisa gratis? Karena mereka punya sponsor. Misalnya kita bisa menonton acara di TV dengan gratis karena TV punya sponsor. Atau website menyediakan hal-hal yang gratis adalah untuk mempromosikan web tersebut.

Untuk keperluan membangun bisnis internet itu maka harus bisa operasional internet sehingga mampu untuk mengoperasikannya dan membangun aplikasi bisnis. Sebagaimana telah dibahas terdahulu bahwa untuk membangun bisnis internet diperlukan:
1.Produk  
2.Website
3.Traffic

Maka dari itu langkah selanjutnya adalah perlu belajar mulai dari sekarang. Cara belajar dan perlengkapan untuk keperluan tersebut adalah:
1.Belajar di tempat-tempat kursus,
2.Membeli buku-buku yang berhubungan dengan hal tersebut,
3.Membeli CD software yang siap untuk aplikasi tersebut.  
Dari semuanya itu pelajari dan aplikasikan untuk membangun bisnis Anda sendiri.

Tentang tiga cara tersebut:

1.Kursus
Program belajar tentang internet dengan kursus memakan biaya ratusan ribu sampai jutaan rupiah dan biasanya hanya untuk pengetahuan dan pengoperasian saja bukan untuk aplikasi bisnis internet. Untuk kursus yang canggih tentang TI (teknologi informasi) termasuk aplikasi bisnis hanya ada di kota-kota besar dan tentu dengan biaya yang lebih besar lagi.

2.Membeli Buku
Akan banyak buku-buku belajar yang akan Anda beli dan belum tentu lengkap untuk siap berbisnis. Biasanya satu buku hanya membahas satu bagian saja dari rancangan untuk membuat aplikasi bisnis seperti di atas, misalnya buku tentang pengoperasian internet, buku tentang membuat website, dsb. Perlu diketahui bahwa apabila sudah membeli buku segera dipelajari sampai tuntas karena dalam dunia internet yang serba cepat biasanya dalam beberapa bulan isi sudah tidak up to date lagi (tidak sesuai dengan kondisi terbaru).

3.Membeli software
Akan Banyak software yang harus dibeli. Akan tetapi banyak sekali software untuk bisnis di internet yang hanya dijual via internet dan tidak ada di pasaran bebas. Banyak juga software yang gratis.

Maka untuk keperluan itu Anda akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Silakan ditotal sendiri berapa biaya kursus, harga buku, harga software yang harus dibeli, berapa jumlahnya karena tidak hanya cukup dengan membeli satu saja.

Disamping itu, untuk menjadi aplikasi bisnis yang siap pakai akan sangat tergantung dengan krativitas Anda sendiri untuk mengaplikasikannya dari berbagai sumber tersebut karena biasanya hanya berupa teori sehingga perlu berbagai latihan dan percobaan untuk menerapkannya. Untuk itu Anda perlu cara yang cepat, mudah dan murah….

Kalau Anda menempuh ketiga cara di atas, disamping perlu biaya mahal, waktu juga menimbulkan masalah yaitu apabila Anda mendapatkan pada suatu waktu kemudian Anda praktekkan dalam beberapa bulan kemudian maka sudah tidak up to date lagi karena sudah banyak berubah, Anda harus  mencari bahan lagi. Tapi untuk ebook ini tidak, karena akan selalu kami perbaharui sehingga kapanpun Anda pelajari selalu up to date. 


Kabar gembira…

Untuk keperluan itu, kini sudah ada berbagai scipt yang siap pakai. Untuk pemula mungkin masih ada keragu-raguan, bagaimana saya bisa sedang saya tidak pernah kursus internet?
Tidak perlu khawatir…Karena:
1.  Program ini memang untuk pemula bahkan yang belum bisa internet sama sekali sampai bisa membuat sendiri aplikasi bisnis internet,
2.  Pelajaran sama dengan praktek karena metode pelajaran adalah bergambar dan video sesuai dengan tampilan saat menggunakannya.
Tak peduli apakah anda bisa bahasa pemrograman atau tidak, meskipun anda hanya bisa MS.Word… dijamin…..
1.      Anda bisa Mendesain Sendiri Website Replikasi Dengan PHP untuk Aplikasi Reseller.
2.      Mendesain Sendiri Website Replikasi Dengan PHP Untuk Aplikasi MLM
3.      Program Autoresponder dengan Script PHP
4.      Dilengkapi Manual eBook - Petunjuk Instalasi Script
5.      Dilengkapi Video Tutorial - Petunjuk Instalasi Script Secara Audio Visual
6.      Dilengkapi dengan berbagai Software yang diperlukan.
7.      Anda juga bisa menjadi Reseller, anda mendapatkan separoh dari harga.

Kesimpulan:
1.    Untuk bisa memulai sendiri bisnis internet Anda perlu merancang dari sekarang,
2.    Apabila belum bisa segera belajar, berpaculah mulai sekarang dengan dunia internet yang cepat berkembang,
3.    Sambil belajar Anda ikuti bisnis internet yang sudah ada, ini akan menambah wawasan Anda untuk Anda terapkan saat berbisnis nanti,
4.    Untuk keperluan itu ada pengorbanan, namun dibanding potensinya sangatlah kecil.  
5.    Agar bisnis anda langsung ON… belilah script jadi / siap pakai…

Selengkapnya silakan klik di bawah ini:



No comments:

Post a Comment